Sabtu, 12 November 2011

Tutorial Cara Memasukan Pohon 3D Pada Program 3Ds Max




tutorial-3ds-max
Memasukan objek-objek pendukung ketika kita mendesain desain eksterior sangatlah penting. Pada tutorial kali ini kita akan belajar bagaimana cara memasukan objek pendukung pohon yang sudah tersedia pada program 3 ds max, berikut ini caranya :

1. Pilih toolbar create kemudian klik toolbar geometri, lalu klik pada standar primitive pilih AEC Extended, lihat gambar dibawah ini :

tutorial-3ds-max2. Klik toolbar Follage, lalu pilih pohon yang diinginkan yang berada dibawah toolbar follage, pilih salah satu pohon lalu drag (klik tahan geser) ke layar perspektif.

tutorial-3ds-max3. Selesai



sumber: http://argajogja.blogspot.com/2009/12/tutorial-cara-memasukan-pohon-3d-pada.html

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More